http://addurl.nu Mau bahasa inggris lo makin jago? coba pake cara ini.. - Bersosial

Mari membuat hubungan

Rabu, 10 Agustus 2016

Mau bahasa inggris lo makin jago? coba pake cara ini..

  Salah satu mapel sulit : bahasa inggris. bahasa international ini memanglah harus kita kuasai, dikarenakan untuk kita dapat berkomunikasi dengan orang asing walaupun kita tidak hafal bahasa daerahnya, maka bahasa inggrislah yang akan membantu kita.

Dikarenakan adanya rumus rumus seperti v1, v2, present tense, past tense, dll membuat kita malas mempelajari bahasa inggris, apalagi ditambah dengan kosa kata lainya yang apabila diubah maka beda pula artinya. 

Menurut para Nitizen, bahasa inggris itu gampang gampang sulit. Berikut poll dari pembelajaran bahasa inggris mana yang mudah di mengerti :
 
 Ya, betul sekali. hal yang paling mudah untuk belajar bahasa inggris adalah dengan sambil bermain GAME. Mungkin kata kata pertama yang kalian kenal dari game adalah start, option, resume, dan exit, secara otomatis kita pun penasaran dengan bagaimana cerita dalam game yang dimana kita sebagai karakter utamanya. mau gak mau anda pun mulai mencoba menerjemahkanya agar kita sebagai pemain mengerti bagaimana cara untuk menyelesaikan game tersebut.


  Yang ke dua adalah dengan CHATING. Hal yang kita pelajari dari chatingan adalah belajar berbahasa inggris dengan yang ahlinya, ya.. chatingan dengan orang asing. Di saat kita mencoba coba berbahasa inggris dengan orang asing, maka mereka dapat memperbaikinya dan membetulkan ucapanmu. Serta kamu pun bisa melihat respon dari lawan chat kita yang bahasa inggrisnya lebih fasih. Belajarlah untuk memperbaiki, terjemahkan tiap kata apabila kamu tidak mengerti yang di ucapkanya, seminggu kamu chating dengan orang asing bahasa inggris mu mulai fasih.
Contoh web untuk chat international : dollars /drrr.com
 

  Setelah itu, baru pelajaran SEKOLAH kalian, kalo tentang ini.. gak banyak deh :v kalian juga ngerti :v

Tips Tips Lainya:
 
1. Mulailah berbahasa inggris dengan teman sekolah mu
Dengan belajar mengucap, menjawab, dan mendengar kamu pun mulai bisa berbahasa inggris
 
2. Berbicara dengan wisatawan asing
Mulailah dengan kesalahan.. tidak apa apa. Sebagai wisatawan yang sedang berkunjung ke negara  kita, kita harus bisa menyambut mereka.. walau kita hanya sebagai penduduk kecil di daerah tersebut, wisatawan asing pun juga ikut terhibur saat berbicara dengan kita :D JUST DOOOO IT!
 
3. Memahami arti dari lagu kesukaanmu yang berbahasa inggris
"Chase the wind and touch the sky"
"A stars light shines on long after it dies"
"Oooooh huoo, in the night"
Arti yang sungguh mendalam dari sebuah lyrick lagu :D "Rootkit - Against the sun (ft. anna yvete)"
lagu lagu tipe EDM tersebut kebanyakan bertemakan lyrick yang artinya sangat mendalam dan cenderung memberi semangat. seperti lagu baru  Major lazer - light it up  
 
 
Begitulah ^^ terima kasih sudah membaca blog saya, semoga bermanfaat untuk kamu para pembaca ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar